Kapolsek Bandar Hadiri Peringatan Hari Bumi di Obyek Wisata Sikembang Blado

kapolsek blado hadiri hari bumi

kapolsek blado hadiri hari bumi

TribtrataNews.polri.go.id – Kapolsek Bandar Polres Batang AKP Yusi Andi Sukmana SH. MH menghadiri perayaan memperingati Hari Bumi di obyek wisata Sikembang Park kecamatan Blado Kabupaten Batang Kamis (27/01/2017).

Kegiatan  yang dilaksanakan oleh SMA Nageri 1 Bandar, diikuti oleh Siswa siswi SMA,SMP,MTs.se-kecamatan Bandar dan Blado, sebanyak 100 siswa.

Dalam amanatnya Kepala Sekolah SAMA N 1 Bandar Drs.Suraji,M.Si. mengatakan. 

“ SMA N 1 Bandar merupakan satu satunya sekolah di Kabupaten Batang yang menerima penghargaan dari pemerintah berupa ADI WIYATA. Untuk itu kita jangan surut dalam membuat bumi ini hijau agar lapisan ozon dan oksigen selalu terjaga,”ujar Kepala Sekolah SMA N Bandar Drs.Suraji,M.Si.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan penanaman ratusan berbagai pohon  tanaman keras disekitar lokasi obyek wisata SIKEMBANG PARK, sela itu juga  Kanit Binmas Polsek Bandar Aiptu Sumarwoto memberikan pesan  kamtibmas kepada para siswa agar siswa tidak hanya  menikmati alam ini, tetapi harus menjaga jangan sampai alam ini nantinya rusak karena tidak ada lagi pohon yang bisa menahan erosi dan mengakibatkan tanah longsor serta banjir.

Polres Batang
Kapolsek Bandar AKP Yusi Andi Sukmana SH. MH  Hadiri Peringatan Hari Bumi di Obyek Wisata Sikembang Blado

Kanit Binmas juga menyinggung masalah narkoba, Karena dewasa ini disinyalir ada anak SMA atau SMP yang telah mencoba menyalah gunakan obat untuk mabuk. 

“Obat yang dikonsumsi secara berlebihan dapat merusak kesehatan, merusak syaraf otak, syaraf pendengaran, gigi keropos, ginjal, hati dan bisa mengakibatkan kematian,” kata Aiptu Sumarwoto.

“Kalau ada orang yang menawarkan obat untuk mabuk, tolong segera laporkan segera ke Polisi, atau apabila ada yang sudah ketagihan laporkan kepada kami agar bisa segera diobati, imbuhnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password