Bhabinkamtibmas Polsek Kedungbanteng Banyumas Amankan Pembagian Beras Raskin

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Kedungbanteng, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aipda Ria Sulistiya membantu melaksanakan pengamanan pembagian bantuan beras miskin (Raskin) di Desa Kalikesur Kec. Kedungbanteng Kab. Banyumas, Jumat (28/04/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Aziz Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Sambas BW, S.H mengatakan bahwa kegiatan pembagian beras raskin di Desa Kalikesur perlu untuk dilakukan pengamanan agar masyarakat yang menerima bantuan beras raskin tidak saling berebut dan berdesak-desakan.

“Sebanyak 303 warga masyarakat Desa Kalikesur yang mendapatkan beras raskin itu dapat saling berebut dan sangat berpotensi terjadi keributan, maka dari itu kami membantu mengamankan dengan harapan penerimaan beras raskin aman, lancar dan tidak saling berdesak-desakan.”, ungkap Kapolsek.

Sementara itu, Kepala Desa Kalikesur Bapak Mustolih beserta perangkatnya dan seluruh masyarakat Desa Kalikesur mengucapkan rasa terima kasih kepada jajaran Polsek Kedungbanteng yang telah membantu mengamankan kegiatan pembagian beras raskin sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

“Kami atas nama warga Desa Kalikesur mengucapkan rasa terimaksih sebesar-besarnya atas bantuan Polsek Kedungbanteng dalam mengamankan kegiatan pembagian beras Raskin sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.”, tutur Kepala Desa.

Penulis : Imam Humas Polsek Kedungbanteng

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password