Polsek yang Bersih, Ciptakan Kenyamanan Pelayanan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sintang –  Kebersihan dan kerapian Mako saat ini menjadi atensi Kapolres Sintang, AKBP Suharjimantoro, S.I.K.

Untuk menjadikan Mako tetap bersih dan asri, Kapolres Sintang memerintahkan seluruh anggota Polres maupun Polsek jajaran Polres Sintang untuk selalu memantau dan pedulu terhadap lingkungan Polres maupun Polsek”

Dalam kegiatan tersebut seluruh personil bergotong-royong membersihkan cat bangunan Mako, gapura serta portal yang mulai mengelupas untuk selanjutnya dilakukan pengecatan ulang sehingga nampak lebih bersih dan menarik. Dengan kerja bakti ini, Kapolsek berharap agar seluruh personil Polsek Tebelian Polres Sintang selain menghasilkan keindahan pada lingkungan Mako juga dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan personil antar anggota dalam menjalankan tugas yang diemban.

“Kerja bakti dengan sasaran lingkungan Mako Polsek Tebelian di laksanakan secara rutin dilaksanakan, tujuan agar tercipta kenyamanan serta keindahan, selain menciptakan lingkungan dan suasana kerja yang menyenangkan bagi seluruh personil juga dimaksudkan memberikan kenyamanan dalam pelayanan kepada warga masyarakat yang datang ke Mapolsek” pungkasnya.

Penulis : Sanusi
Editor    : Umi Fadilah
Publik.   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password