Bhabinkamtbmas Polsek Pekuncen Banyumas Ikut dalam Pembangun Pondok Roudhotul Ilmi Kranggan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Slamet Purwanto mengikuti kegiatan pembangunan Ponpes Roudhotul Ilmi di Desa Kranggan, Jumat (28/4). Kegiatan tersebut merupakan kepedulian terhadap kegiatan sosial keagamaan dan kemasyarakatan yang juga wujud dari tugas Polri dalam bersinergi dengan masyarakat.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut, Polri selalu ada dalam setiap kegiatan dan terlibat di masyarakat mulai dari ekonomis, sosial, keagamaan, pendidikan, kebudayaan dan lainnya. Dalam kegiatan pembangunan Ponpes, anggota tidak takut kotor untuk ikut bekerja bersama warga lain.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno berharap pembangunan cepat selesai dan digunakan untuk kegiatan para santri.  Kegiatan berbaur dengan masyarakat dalam kegiatan pembangunan masjid dilakujan oleh salah satu anggota Polsek Pekuncen yaitu Bripka Slamet Purwanto. Kegiatan pembangunan melibatkan semua elemen masyarakat dan anggota Polsek selalu ikut dalam setiap tahap pembangunan.

“Dalam setiap tahap pembangunan anggota kami selalu terlibat didalamnya. Bahkan setiap hari rutin anggota ikut proses pembangunan. Dengan berbaur dengan masyarakat akan mendekatkan hubungan atau jalinan antara Polri dan masyarakatar itu sendiri.”, jelasnya.

Penulis : Hari R Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password