Jaga Keamanan dan Kerahasian Naskah Ujian, Polsek Sumberrejo Terima Penitipan Naskah Unas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Naskah Ujian tingkat SMP/MTS di wilayah Kecamatan Sumberrejo telah tiba di Mapolsek Sumberrejo pada hari Jumat (28/04/2017).

Untuk menjamin keamanan naskah ujian nasional tingkat SMP/MTS wilayah Kecamatan Sumberrejo, Kapolsek Sumberrejo AKP M. Nur Zjaeni memerintahkan anggotanya melakukan pengamanan Naskah UN yang sudah tersimpan di Polsek Sumberrejo dengan secara rutin mengecek Naskah UN yang di simpan di ruang khusus supaya tidak terjadi kebocoran naskah ujian.

Naskah Ujian Nasional yang disimpan diruangan khusus dipasang gembok dan di kunci, masing-masing kunci dipegang oleh Kanit Provos Aiptu Saat Padelan dan dipegang oleh perwakilan sekolah penyelenggara.

“Kita akan jaga hingga pendistribusian naskah ke sekolah, kita jamin Naskah Ujian Nasional tidak akan bocor,” terang AKP M. Nur Zjaeni

Kapolsek Sumberrejo AKP M. Nur Zjaeni
menjelaskan bahwa naskah Ujian Nasional tingkat SMP/MTS yang tersimpan di Polsek Sumberrejo, akan dibuka lagi saat akan didistribusikan ke sekolah penyelenggara pada Selasa pagi tanggal 2 Mei 2017 esok hari.

 

Penulis : Yudie
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password