Jadikan Obyek Sasaran Patroli, Polsek Sumbang Banyumas Sambangi Pasar Ciberem

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat diwilayah Kecamatan Sumbang, Polsek Sumbang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksnakan patroli sambangi Pasar Ciberem Kec. Sumbang, Jumat (28/4/17).

AKBP Aziz Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Sumbang AKP Supaat mengatakan, anggota Polsek Sumbang melaksanakan patroli khususnya di pasar tradisional dikandung maksud untuk memberikan rasa aman serta mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sudah semestinya setiap kegiatan yang kita laksanakan dapat dirasakan kehadiran dan keberadaan kita di lapangan oleh masyarakat, sehingga terjalin komunikasi dan hubungan kemitraan yang baik antara warga masyarakat dan anggota Polri.”, tutur Kapolsek.

Dalam pelaksanaannya, patroli gabungan antara Unit Patroli dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sumbang melaksanakan patroli bersama Pasar Ciberem dengan menyambangi tukang parkir dan para penjual di Pasar untuk mengecek harga sembako, memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas serta meminta saran dan masukan tentang keberadaan Polri ditengah masyarakat.

“Dengan adanya patroli sambang pasar ini kami mendapat respon yang baik dan positif dari masyarakat, untuk itu kami tetap melaksanakan patroli secara kontinyu untuk menjaga suasana yang aman dan kondusif.”, ungkap Kapolsek.

Penulis : Kirlan Humas Polsek Sumbang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password