Kinerja Terbaik, Satuan Lantas Polres Jayapura Terima Penghargaan

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura Papua – Rakernis Fungsi Lalu Lintas Triwulan I Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Dit Lantas Polda Papua bertempat di Aula Dispenda Provinsi Papua dan Polres Jayapura menerima penghargaan sebagai Satuan Lalu Lintas Terbaik. jumat 28/4/2017.

Kriteria penilaian yaitu dengan mempertimbangkan laporan – laporan kegiatan satuan lantas polres jayapura serta penilaian dari setiap Kasubdit Jajaran Dit Lantas Polda Papua.

Dari Hasil Penilaian diatas maka satuan Lantas Polres Jayapura menerima sebagai Satuan Lalu Lintas Terbaik bersama dengan satuan lantas merauke dan satuan lantas biak.

Direktur Lalu lintas Polda Papua Kombes Pol Drs. M.H. Ritonga, M.Si mengatakan “penghargaan ini di berikan karena sebelumnya kita sudah melakukan penilaian kinerja di setiap Polres -polres dan sudah mendapat hasilnya yakni satuan lantas polres jayapura dan 2 polres lainnya menerima penghargaan sebagai satuan lalu lintas terbaik”.

“Saya memberikan penghargaan ini agar polres-polres lain termotivasi untuk kedepannya lebih baik lagi dalam kinerja dan pelaksanaan tugas sehari-hari”, kata Direktur Lalulintas Polda Papua

Saat di konfirmasi kasat lantas polres jayapura AKP Leonardo Yoga, S.IK mengatakan “Iya benar satuan lantas polres jayapura menerima penghargaan dari Direktur Lalulintas Polda Papua sebagai satuan lallulintas terbaik bersama denga satuan lantas polres merauke dan satuan lantas polres biak”.

Dijelaskan juga, dengan diberikannya penghargaan ini diharapkan agar tidak membuat seluruh anggota satuan lalu lintas polres jayapura lengah apalagi puas diri.

“Namun dengan menerima pengharagaan sebagai satuan lantas terbaik maka akan kami jadikan sebagai motivasi untuk lebih baik lagi dalam bekerja untuk melayani masyarakat”, pungkas Kasat lantas Polres Jayapura.

Penulis.     : Andi

Editor        : Umi Fadillah

Publish      : F.N. Surlialy

Admin Polri55911 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password