3 Pengedar Sabu di Bekuk Polres Priok

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok berhasil menangkap tersangka tindak pidana narkotika jenis Sabu seberat 0,41 gram bruto dengan menangkap tersangka yang berinisial HS bin R dan TS dengan menyita barang bukti Narkotika 1 (satu) paket plastik klip yang berisikan Kristal Putih yaitu narkotika jenis sabu yang mengaku diterima dari Tersangka TS yang juga berhasil ditangkap Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Rian Faozi, SH mengatakan kasus ini menindak lanjuti informasi dari masyarakat yang tidak ingin disebutkan identitasnya bahwa di Jl. Inspeksi Kirana Rorotan Kel. Rorotan Kec. Cilincing, Jakarta Utara sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis sabu, ungkap AKP Rian Faozi, SH.

Selanjutnya dari hasil penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan pengembangan terhadap tersangka dengan menangkap tersangka penyalahgunaan tindak pidana narkotika jenis sabu yang berinisial NAM Bin SS dengan menyita 1 (satu) paket plastik klip yang berisikan kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu seberat 0,34 gram bruto.

IMG-20170428-WA0031

AKP Rian Faozi mengungkapkan bahwa “jajaran Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok tidak berhenti hanya satu tersangka saja tetapi akan mengungkap jaringan-jaringan tersangka dengan terus melakukan pengembangan”, ujarnya.

Dari hasil penyelidikan tersangka NAM Bin SS yang mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari tersangka yang berinisial F Als Debleng yang sampai saat ini masih DPO (Daftar pencarian orang) jajaran Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

“Tidak menutup kemungkinan penyidik Sat Resnarkoba memasukan TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang) kepada tersangka yang merupakan satu jaringan”, tutur AKP Rian Faozi Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis : Satriyo

Editor : Umi Fadilah

Potografer : Restu

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password