Polisi Sosialisasi Akibat penyalahgunaan Narkotika di Tempat Hiburan

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Mimika – Dalam rangka memberikan pemahaman dan pendidikan terhadap masyarakat tentang bahaya Narkoba maka Satuan Reserse Narkoba Polres Mimika telah malaksanakan Sosialisasi bertempat di Cafe Kanguru Jalan Cendrawasih Sp 2  Timika,  Jumat, (28/04/2017).

Kepala Kepolisian Resor Mimika Akbp Victor D. Mackbon, SH,SIK,MH,MSi melalui Kasat Resnarkoba Iptu Lorentius Kordiali sekaligus pembaca materi bersama 6 personel Sat Narkoba.

Sosialisasi dilaksanakan di tempat hiburan yang ada di Kab. Mimika yang dan di ikiti oleh 130( seratus tiga puluh ) orang.

materi  yang di sampaikan adalah Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Akibat Hukumnya ketika penyalahgunaan, Di dalamnya menjelaskan pengertian Narkotika dan Psikotropika serta Jenis – Jenisnya.

Kemudian dampak dari penyalahgunaan Narkoba, Narkotika dan Obat-Obatan yang terlarang yang marak beredar di Timika, Ancaman pidana bagi orang yang membawa, menyimpan, mengedarkan, menjual narkotika, serta penyalahgunaan  Narkotika.

“Dalam rangka memberantas penyalahguna dan pengedar Narkotika, Sosialisasi tersebut diisi dengan sesi tanya jawab dari peserta dan Narasumber memberikan jawaban atas pertanyaan yang di berikan oleh peserta”, tutur Kasat Resnarkoba.

Penulis : Hempi

Editor    : Umi Fadilah

Publis    : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password