Kapolres Kampar Safari Jumat di Masjid Islamic Centre Bangkinang Sekaligus Pamitan Kepada Jamaah

IMG-20170428-WA0033

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kampar Jum’at 28 April 2017 siang, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melakukan Safari Jumat Keliling di Masjid Al-Ikhsan Islamic Centre Bangkinang.

Mengawali kegiatannya, Kapolres Kampar yang didampingi Kabag Sumda ini mengikuti Shalat Jumat bersama Jamaah dan warga masyarakat kota Bangkinang.

Usai pelaksanaan Shalat Jumat, Kapolres Kampar meminta waktu untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah.

Disampaikan Kapolres bahwa tidak berapa lama lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, untuk itu diingatkan kepada para orang tua agar melarang anak-anak atau anggota keluarga lainnya bermain mercon, karena selain membahayakan diri sendiri maupun orang lain juga akan mengganggu kekhusukan orang yang tengah beribadah.

Sehubungan akan dilaksanakannya serah terima jabatan Kapolres Kampar dalam waktu dekat, pada kesempatan ini beliau juga menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh jamaah dan warga masyarakat Kampar, apabila dalam pelaksanaan tugasnya yang hampir satu tahun di Polres Kampar ada kekurangan atau kekhilafan.

Kapolres Kampar yang dikenal akrab dengan semua lapisan masyarakat ini juga berpesan, agar masyarakat kabupaten Kampar tetap menjaga silaturahmi dan ukhuwah islamiyah demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Mengakhiri kegiatan Safari Jumat Keliling sebagai rangkaian kegiatan Jumat Barokah ini, Kapolres Kampar memberikan cendera mata sebagai kenang-kenangan untuk Masjid yang diterima oleh pengurus.

Kegiatan berakhir pada pukul 13.15 wib dan semua rangkaian kegiatan ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Penulis: Deni Yusra

Editor: Umi Fadilla

Publish: Adi.S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password