Kapolsek Jayapura Utara Bersama Warga Membersihkan Material di jalan Akibat Banjir

 

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura Kota – Kapolsek Jayapura Utara bersama warga yang domisili disekitar kelurahan Angkasapura ramai-ramai membersihkan tumpukan material dan lumpur di jembatan depan gereja GPDI ( Gereja Pantekosta Di Indonesia) Parakletos Jln. Raya Pasir II distrik Jayapura Utara, Jumat (28/04/17).

Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota melakukan pembersihan tumpukan material dan lumpur di Jl.Samratulangi APO Jayapura maka giliran Polsek Jayapura Utara.

ketika Kapolsek dan anggota sedang melaksanakan patroli untuk mengecek kondisi wilayah pasca hujan lebat semalam dan begitu melewati daerah Angkasapura ternyata menemukan tumpukan material dan lumpur menutup jalan dan jembatan depan gereja GPDI sehingga sulit dilewati, maka seketika itu juga Kapolsek dan personel sebanyak empat anggota  bersama warga sekitar langsung berinisiatif  membersihkan jalan dan jembatan.

 “Kapolsek AKP Piter Kendek S.Sos,MM mengatakan kejadian tersebut bahkan dari lokasi kejadian menjelaskan bahwa saat itu bersama warga ramai-ramai membersihkan jembatan yang tertutup matrial dan lumpur, karena sulit dilewati dan diperkirakan akan menimbulkan kecelakaan bagi pengendara yang melintas”, tutur Kapolsek.

Dijelaskan pula oleh Kapolsek bahwa sudah berusaha menghubungi dinas terkait namun agak lambat kedatanganya sehingga mengajak warga untuk berpartisipasi membersihkan jembatan yang tertimbun material akibat hujan lebat semalam sehingga banyak sampah dan material yang terbawa banjir kali hingga menutupi jembatan.

Penulis  :  Jahya Rumra

Editor    : Umi Fadilah

Publis    : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password