Anggota Polsek Jawai Lakukan Kurve

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Setelah melaksanakan Apel Pagi dai Halaman Mako Polsek Jawai yang dipimpin Ka Sium Aiptu Sutarno, Anggota Polsek Jawai melaksanakan Jum’at Bersih dengan Korve bersama di sekitar halaman Mako Polsek Jawai dan ruangan Mako Polsek Jawai. Jum’at ( 28/4/2017 ) pukul 08.15 wib.

Giat bersih mako tersebut dilakukan guna menanamkan disiplin anggota terhadap kebersihan lingkungan dan agar masyarakat dapat merasa nyaman pada saat datang melapor ke Mako Polsek Jawai, selain itu agar tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya.

Dengan kegiatan kerja bakti pembersihan membabat rumput-rumput yang tumbuh secara liar dan memungut membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar lingkungan Mapolsek serta membersihkan sampah-sampah yang ada diruangan sekaligus merapikan tempat kerjanya masing-masing.
“Giat korve ini sengaja dilakukan pada hari jum’at dan tetap dilaksanakan karena Mako Polsek Jawai Merupakan Kantor Pelayanan untuk masyarakat serta untuk kenyamanan Anggota Polsek Jawai dalam bekerja”tutup Ka Sium Polsek Jawai.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password