Polsek Jawai Rutin Patroli Malam Cegah Kenakalan Remaja

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Bentuk upaya menekan tindak kejahatan di pemukiman dilakukan oleh anggota Polsek Jawai Polres Sambas, Kamis (27/4/2017) pukul 23.00 wib. Upaya itu dilakukan oleh anggota Jaga Piket Polsek Jawai Bripka Edi Suprihatin selaku Ka Jaga ru 2 dan anggota Jaganya Brigpol Dicky Permana Putra dengan cara patroli di pemukiman warga dan memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas untuk peduli terhadap lingkungannya masing-masing.

Patroli di pemukiman warga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah hukum Polsek Jawai. Tidak hanya sekedar di pemukiman warga petugas juga berpatroli dengan menelusuri jalan-jalan dan persimpanagan yang rawan dari gangguan kamtibmas.

Ditemukan juga anak-anak yang sedang nongkrong pada jam istirahat malam, Petugas datang menghampiri dengan memberikan himbuan dan mengarahkan untuk pulang kerumah masing-masing guna menghindari dari hal-hal yang menyimpang dari kooridor hukum.

Sebelum pulang Petugas Polsek Jawai mampir ke Pos Kamling Desa Sentebang untuk mengecek piket Ronda malam sekaligus menyempaiakn kepada piket, apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan agar jangan sampai main hakim sendiri dan segera melaporkan kepada pihak kepolisan Khusunya Polsek Jawai. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : UmiFadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password