Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara Berhasil Tangkap Dua Orang Pelaku Jambret

Gading Tangkap jambret

Pada hari Senin tanggal 24 April 2017, sekitar pukul 02.00 WIB. Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara berhasil mengamankan dua orang para pelaku jambret di Lampu Merah Jl. Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading Jakarta Utara, berinisial HW 19 tahun, warga Cakung Jakarta Timur, dan YO 25 tahun warga Koja Jakarta Utara.

Kronologis kejadian pada saat anggota Reskrim Polsek Kelapa Gading observasi wilayah tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading melihat dan mendengar pengemudi ojek online berteriak “Jambret-jambret” lalu Anggota Reskrim Polsek Kelapa Gading mendatangi TKP dilanjutkan pengejaran bersama pengemudi ojek online tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, AKP Lukman SH yang didampingi Kasubnit Resmob Ipda Fernando, SH dan anggotanya menjelaskan, tertangkapnya tersangka tersebut saat itu mereka sedang melakukan observasi wilayah. Pelaku dapat diamankan dikawasan Pulo Gadung Jakarta Timur dimana pelaku saat ditangkap berboncengan dengan teman wanitanya yang baru saja dijemput, namun pada saat ditangkap hasil jambretannya diserahkan ke teman wanitanya lalu pelaku membuang Handphone dan Jaket yang digunakan di TKP kedalam selokan air, selanjutnya melakukan penangkapan kepada 2 orang pelaku dan mengamankan berikut barang bukti.

Dari para tersangka polisi berhasil mengamankan 1 unit handphone merk Asus Zenfone 3 warna hitam dan 1 unit sepeda motor Mio Z No. Pol B-4678-SAH. untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, selanjutnya para pelaku dan barang buktinya di bawa ke Polsek Metro Kelapa Gading guna pengusutan / penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password