Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Utara Sambangi Warnet dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, Kanit Binmas Polsek Singkawang Utara Aiptu Muhammad Supardi beserta 7 (tujuh) orang anggotanya melakukan kegiatan sambang ke salah satu warung internet (Warnet) di Jalan Ratu Sepudak RT 01/ RW 03 Kelurahan Semelagi Kecil Kecamatan Singkawang Utara, Jum’at (28/04/2017).

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang kamtibmas kepada pemilik usaha warnet.

Sasaran binluh kali ini sengaja menyasar ke warnet karena di zaman era globalisasi ini kemajuan tekhnologi dalam bidang informasi dan komunikasi telah membawa dampak positif dan negatif bagi penggunanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Singkawang Utara Aiptu Muhammad Supardi menghimbau kepada pemilik warnet agar mematuhi peraturan daerah dan menutup warnet sesuai waktu yang telah ditentukan.

“Jangan sampai anak-anak yang masih menggunakan seragam sekolah masuk warnet dan dilarang juga bagi anak-anak untuk membuka situs Pornografi yang tidak semestinya di tonton,”Jelas Aiptu Muhammad Supardi

Aiptu Muhammad Supardi menambahkan, Apabila ada sesuatu yang mencurigakan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas segera laporkan ke Polsek Singkawang Utara.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri54146 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password