Aksi Heroik Patroli Sepeda Polresta Kediri Tolong Korban Kecelakaan

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri -Aksi simpatik Kanit Sabhara Polsek Mojoroto Polresta Kediri Iptu M Zaini atau akrab di sapa Bang Zain “kumis” menolong korban tabrak lari di Jalan Jaksa Agung Suprapto Kota Kediri, Jum’at siang (28/04) layak diapresiasi kecekatannya.

Kejadian tersebut berawal ketika Bang Zain “kumis” sedang melaksanakan rutinitasnya patroli bersepeda bersama dengan anggota Patroli Polsek Mojoroto Polresta Kediri, pada saat melintas di Jalan Jaksa Agung Suprapto melihat korban yang belum di ketahui identitasnya tergeletak di jalan raya.

Dengan gerakan yang cepat seketika itu Bang Zain “kumis” bersama dengan anggota Patroli Polsek Mojoroto Polresta Kediri memberikan pertolongan dengan memberikan obat anti septik pada luka luka di kaki korban dan memberi minuman air mineral kepada korban.

Selanjutnya Bang Zain “kumis” menghubungi ambulance RS Gambiran yang berada tidak jauh dari lokasi tabrak lari tersebut.

Korban yang di ketahui mengendarai sepeda motor Honda Revo warna hitam dengan nomer Polisi AG 5281 BS langsung di bawa RS Gambiran untuk mendapatkan pertolongan karena mengalami patah tulang pada kaki kanannya dan luka luka.

Saat di hubungi melalui selulernya bang Zain “Kumis” dengan gaya bahasanya yang khas mengatakan “Alhamdulillah bang, korban sudah di bawa ke rumah sakit Gambiran untuk mendapatkan pertolongan dan untuk sepeda motor korban kita amankan ke Polsek Mojoroto Polresta Kediri” terangnya. (res | bud) Reporter : Bripka Budi P | Humas

POLRESTA KEDIRI

Penulis : DIDIK
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK

Admin Polri54146 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password