Polsek Meranti siap dukung : Meranti Bersih Dari Peti

IMG_6311

Tribatanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Jumat (28/4) pagi Puskesmas Meranti melaksanakan Loka karya mini lintas sektoral Tingkat Puskesmas Tahun 2017.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Seketaris Dinas Kesehatan Kabupaten Landak drg. Karisman, Kabag Keuangan Dinas Kesehatan Kabupaten Landak, Camat Meranti yang diwakili oleh Kasi Pemdes, Kepala Puskesmas Meranti, Kapolsek Meranti, Kepala Desa Se-kecamatan Meranti, Pegawai Puskesmas Meranti, Kader-kader Posyandu Puskesmas Meranti, Tokoh Agama dan toko Masyarakat.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Meranti IPDA Asep Tabroni pada kesempatannya memberikan sambutan dan menyampaikan pesan kamtibmas terkait masalah penyalahgunaan Narkoba, pergaulan bebas dikalangan remaja serta permasalahan  pertambangan  tanpa ijin (PETI)

Dalam sambutannya Kapolsek juga meminta kepada masyarakat Meranti untuk bersama – sama menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Meranti.

“Karena keamanan dan ketertiban tidak akan terwujud tanpa adanya dukungan dan partisipasi dari masyarakat, ”  imbuhnya.

Selanjutnya dari Loka Karya Mini tersebut, telah dibuat kesepakatan bersama lintas Sektoral diantaranya Meranti bersih dari PETI yang tujuannya untuk memberantas para pelaku PETI yang sudah meresahkan masyarakat karena mencemari sungai yang sehari – hari digunakan masyarakat untuk keperluan mandi dan mencuci.

“Kami dari Polsek Meranti siap mendukung pemberantasan PETI demi masyarakat Meranti” tegas Asep

Penulis  : Asep Tabroni
Editor    : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password