Kapolsek Singkawang Selatan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Peringatan Ulang Tahun Vihara Sinam

IMG_0488

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, Vihara Sinam Kelurahan Sijangkung Kecamatan Singkawang Selatan mengadakan peringatan ulang tahun yang dimeriahkan oleh pentas hiburan Band Rajawali Kota Singkawang serta disaksikan kurang lebih 400 orang masyarakat umum Kelurahan Sijangkung dan sekitarnya, Jum’at (28/04/2017).

Sebanyak empat personil dari Polsek Singkawang Selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Singkawang Selatan AKP Laelan Sukur yaitu IPTU Joko Wiyono, AIPTU Agus Jatmika dan BRIGPOL Fransiskus melaksanakan pengamanan demi kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya kegiatan tersebut.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 16.00 Wib juga dihadiri oleh anggota staf Kelurahan Sijangkung, Staf Kecamatan Singkawang Selatan, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu pula Kapolsek Singkawang Selatan AKP Laelan Sukur menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat tentang “Merawat Toleransi Hadapi Syiar Kebencian Diranah Maya”.

Kapolsek Singkawang Selatan meminta seluruh warga masyarakat Wilayah kecamatan Singkawang Selatan agar senantiasa selalu menjaga keutuhan kerukunan, keberagaman guna menangkal terjadinya perpecahan serta apabila menggunakan sarana media sosial haruslah dilakukan dengan kegiatan yang positif.

“Apabila ada permasalah baik masalah sosial ataupun tindak pidana hendaknya jangan main hakim sendiri. Segera laporkan kepada pihak kepolisan terdekat atau bisa melalui Bhabinkamtibmas” jelas Kapolsek Singkawang Selatan AKP Laelan Sukur

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password