Pembekalan Personil Pam TPS Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran Ke 2 Wilayah Jakarta Utara

Pembekalan Pam TPS Wilayah Jakut

Pada hari Sabtu tanggal 15 April 2017, Pukul 08.00 Wib, di Sport Club Kelapa Gading Jakarta Utara, telah berlangsung apel pembekalan personil Pam TPS Pemilukada Provinsi DKI Jakarta 2017 putaran ke-2 di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara melibatkan kekuatan sebanyak 732 personel Jajaran Polres Metro Jakarta Utara, hadir dalam acara tersebut :

  1. Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol DWIYONO, SiK M.Si.
  2. Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP FX BHIRAWA BRAJA PAKSA , SiK.
  3. Kabag Ops Resju AKBP JEAN CALVIJN SIMANJUNTAK , SiK, MH.
  4. Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Utara.
  5. Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Utara

Arahan Kapolres Jakarta Utara : mengucapkan Asalammulaikum wr wb, selamat pagi, Salam Sejahtera bagi kita semua. Dalam pelaksanaan Pengamanan Tps Pilkada Putaran kedua sudah semakin dekat, tensi suhu Politik semakin Panas, saat ini Pengamanan Pilkada DKI 2017 berada ditangan kita, dalam pelaksanaan pencoblosan nanti, jangan ada intimidasi dari pihak manapun untuk menggagalkan jalannya Pilkada DKI 2017 Putaran kedua.

Utamakan dalam pelaksanaan Pam TPS nanti, dengan di perbanyak Copy tayangan video Pengamanan TPS nanti untuk dibagikan Bagi Personil yang terlibat dalam Pengamanan TPS, agar Personil menguasai betul cara bertindak dalam pelaksanaan Pengamanan TPS nantinya.

Dalam pelaksanaan tugas Pengamanan TPS nanti, yang utama dilakukan oleh Personil adalah kerjasama dengan petugas terkait, sehingga memperlancar kegiatan Pengamanan Pilkada nantinya, kemudian, pada tanggal 18 April 2017 nantinya akan ada pengarahan dari Panglima TNI, dan Kapolri, untuk Itu kita akan mengikutinya.

Kemudian dalam pelaksanaan Pengamanan nantinya, saya minta, rekan rekan bertanggung jawab penuh dalam pelaksanaan tugas Pengamanan TPS. kegiatan pelaksanaan Pengamanan TPS  nantinya, agar  87 pimpinan secepatnya, kejadian apapun, melalui HP. laksanakan tugas ini dengan Baik, ikhlas, sehingga tugas kita semua berjalan aman dan kondusif.

Pembekalan dari Kabag Ops Resju mengucapkan Selamat pagi, Salam sejahtera bagi kita semua, Saya akan sampaikan ada 3 hal dalam pelaksanaan tugas Pengamanan TPS nantinya.

  1. Info dan SMS hasil perolehan Suara di TPS.
  2. Pendistribusian Spanduk Harkamtibmas Di TPS.
  3. Pelaksanaan Pengamanan TPS melalui tayangan Slite dan nantinya dapat dibagikan melalui bentuk buku saku bagi setiap Personil/petugas Pengamanan TPS.

Untuk informasi, kita Ada Tambahan Personil BKO Brimob Nusantara dengan ditukar tempat penugasan Saja, sehingga seluruh Polsek Jajaran ada BKO Brimob Nusantara untuk memperkuat Wilayah masing masing Polsek, dan masa tenang mulai besok dilaksanakan dan akan dilakukan Pendistribusian Surat Suara ke PPK.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password