Sema an Qur an Pilkada Damai 2017 Polres Metro Jakarta Utara

Semaan Quran polrestro Jakut

Pada Hari Sabtu tanggal 15 April 2017, dari jam 04.00 s/d 21.30 wib, bertempat di Masjid Madani Polres Metro Jakarta Utara, Jln. Yos Sudarso No.1 Kel. Rawa Badak Utara Kec. Koja Jakarta Utara, telah berlangsung acara Sema’an Al Qur’an Dai Kamtibmas 12 orang hafidz Al – Qur’an Tim Assatid Santri Jamaah Tabligh pimpinan Ustd. Badrudin, diikuti perwakilan anggota dari Sat Bag dan seluruh anggota Bhabinkamtibmas acara dibuka oleh Kapolrfes Metro Jakarta Utara Kombes pol. Dwiyono, SiK. MSi, hadir pada acara pembukaan pejabat utama, dan para Kapolsek jajaran.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Dwiyono, SiK. MSi. dalam sambutannya antara lain sebagai berikut :

Puji syukur kepada Allah SWT, atas ijin dan ridho-Nya kita dapat melaksanakan kegiatan semaan Al – Qur’an dalam rangka Pilkada Damai 2017, terima kasih kepada Tim Asatid sema’an Al Qur’an dari jamaah Tabligh Hafidz Al Qur’an yang telah meluangkan waktunya, mari kita niatkan dari hati kita masing-masing untuk memohon kepada Allah SWT, agar apa yang kita pinta dikabulkan, Doa merupakan kekuatan yang luar biasa, walaupun usaha kita sudah kita laksanakan 90 % namun apabila Allah tidak meridhoinya, maka tidak akan berhasil.

Dalam pelaksanaan sema’an Al Qur’an mari kita laksanakan dengan sebaik-baiknya, kita yang menyimak dan mendengarkan saja dapat pahala dari Allah SWT, apalagi yang menghafal, karena Al Qur’an merupakan wahyu Allah kepada Nabi Kita Rasulullah SAW, setiap ayat dan huruf yang terkandung di dalamnya merupakan firman Allah SWT berupa kalimat-kalimat thoyibah, melalui sema’an Al qur’an ini kita memohon kepada Allah SWT, agar kita mendapatkan ridho-Nya, dimudahkan segala urusan kita, dan selalu dalam lindungan-Nya.

Semaan Al – Qur’an oleh Tim Assatid Jamaah Tabligh diawali hafidz Al Qur’an oleh Ustd. Badrudin, secara bergantian dari jam 05.00 s/d 18.00 wib, acara penutupan pada jam 20.00 wib. diawali Sholat Isya’ berjamaah dihadiri oleh Tokoh Agama se wilayah Jakarta Utara yang hadir sekitar 100 orang, perwakilan Tokoh Agama KH. Sofa Anwar Tohir, dakam tausiyahnya menyampaikan bahwa hari ini Bapak Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono, menanamkan kebaikan, buah dari yang beliau tanam hari ini tidak harus dinikmati sendiri hari ini, namun bisa saja orang lain yang akan menikmati buahnya.

Pada acara penutupan Sema’an Al Qur’an semua yang hadir masing-masing mendapatkan Al Qur’an untuk dibawa pulang sebagai infaq dari Kapolres Metro jakarta Utara, dengan harapan bisa dibaca di rumah apalagi sebentar lagi sudah masuk bulan Ramadhan, Al Qur’an bisa dipakai Tadarusan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password