Polres Kudus : Jumat Shodakoh

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kudus – Hari Jumat merupakan hari yang paling utama dari semua hari dalam sepekan, karena hari tersebut merupakan hari yang penuh barakah. Oleh karena itulah, Nabi Muhamad Saw sangat mengagungkan, mengistimewakan, serta memuliakan hari jumat di banding hari lainnya. Beliau banyak melakukan berbagai macam ibadah di hari itu. Banyak sekali keutamaan dan keistimewaan yang ada di hari jumat di antaranya adalah bersedekah.

IMG-20170428-WA0038

Seperti yang terlihat hari ini Jumat (28/4), personil Polsek Kudus dan polsek Mejobo memberikan bantuan berupa sembako kepada warganya yang kurang mampu. Program unggulan Kapolres Kudus AKBP Agusman gurning Sik.MH yang di beri nama “ Jumat Sodaqoh ” tersebut di harapkan bisa membantu warga yang kurang mampu di wilayah Kudus walaupun barang yang di berikan tidak seberapa.

Dari sekian warga yang beruntung menerima bantuan tersebut diantaranya Bapak Sinar (53) yang merupakan warga Ds. Nganguk Wali RT 02 RW 01 kec. Kota kab. Kudus yang mengalami sakit stroke selama 4 tahun belum sembuh sampai sekarang, dengan adanya bantuan sembako dari Kapolres semoga menjadi bermanfaat dan meringankan beban hidupnya.
“ Matur suwun pak polisi, mugi-mugi njenengan sedanten tansah di ridloi Alloh ( Terimakasih pak polisi, semoga anda semua dalam ridlo Alloh) “ Ucap Sinar.

Penulis.     : Riyadi

Editor.       : Umi Fadilah

Publish.     : H Bambang

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password