Lomba Memasak Tiga Pilar  Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak PKK dan Kartini

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri -Ada yang hal menarik yang di lakukan instasi terkait di Kecamatan Grogol Kediri, dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke- 45 dan juga Hari Kartini , bertempat di Joglo Kecamatan Grogol Kediri diadakan  lomba memasak mie goreng dan nasi goreng, Jum’at (28/04).

IMG-20170428-WA0088
Yang membuat kita kagum, peserta lomba itu sendiri di ikuti oleh kaum adam yakni anggota Polsek Grogol Polresta Kediri, Koramil Grogol dan juga pegawai dari Kecamatan Grogol.
Layaknya koki profesional peserta pun mulai meracik bumbu mulai dari mengiris lombok dan bumbu bumbu lainya. Kita yang melihat pun bisa terkesima melihat aksi aksi “koki” dadakan bapak bapak dari tiga pilar ini.

Di temui terpisah Wakapolsek Grogol Polresta Kediri Iptu Irawan Brahmana mengatakan bahwa lomba memasak ini semata mata untuk menjalin silahturahmi instansi terkait juga mejaga senergitas tiga pilar yang ada di Kecamatan Grogol akan tetap solid dalam menjalankan tugasnya sehari hari sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif . (res|bud) Reporter : Bripka Budi P | Humas | Foto : Kasie Humas Polsek Grogol Aiptu Sri S
POLRESTA KEDIRI

Penulis : DIDIK
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password