Polres Tapin Kalsel Peduli Sesama

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_Alhamdulillah Jumat kali ini tanggal 28 April 2017 pukul 08.00 wita Anggota Sat Binmas Polres Tapin berserta Polwan Polres Tapin kembali blusukan mencari warganya yang memerlukan uluran tangan.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Tapin AKP Erlianto, adapun daerah yang menjadi sasaran kali ini adalah di Desa cangkering dan Kelurahan Rantau kanan Kec Tapin Utara Kab Tapin serta Desa Gadung Kec Bakarangan Kab Tapin adapun warga yang mendapat mendapatkan bantuan sembako adalah :
1. Ibu Asminah Sakit di bagian kaki selama 2 tahun dan tidak mempunyai anak umur 65 tahun.
2. Ibu Norhaminah ( janda anak 3) umur 64 tahun
3. Ibu syadiah umur 60 tahun penjual jagung rebus.

Selain warga biasa jumat berkah kali ini juga mendatangi Pensiunan Polri Bapak Nordiansyah yang mana istri beliau sedang sakit keras, Polres Tapin memberikan sedikit santunan kepada Bapak Nordiansyah.

IMG-20170428-WA0016

Kegiatan serupa juga dilakukan oleh Polsek Lokpaikat kepada warganya dengan menyasar mbah Ginem dan mbah Mijem Desa Budi Mulya Kec Lokpaikat untuk diberikan bantuan sembako, sedangkan Polsek Salam Babaris mendatangi mbah Nyanem Desa Pantai Cabe Kec Salam Babaris.

Kapolres Tapin melalui Kabag Ops Kompol Deddi Daniel Siregar, S.E, S.H, “Polres Tapin Peduli Sesama dan Polsek Peduli merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap hari jumat, sedangkan dana yang digunakan adalah dana yang di kompulir dari Sumbangan Personil Polres dan Polsek jajaran. dengan kegiatan ini semoga bisa terasa suasana indahnya berbagi terhadap sesama di Wilkum Polres Tapin” ungkapnya.

Penulis : Puryaji

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri54029 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password