Kapolsek Semparuk Melepas Siswa Dan Siswi Prakerin Kepada Pihak SMKN 2 Pemangkat

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Jum’at (28-04-2017), sekira pukul 09.00 Wib, Polsek Semparuk kedatangan salah satu Guru yang Ditunjuk sebagai perwakilan Kepala Sekolah SMKN 2 Pemangkat. Kedatangan perwakilan pihak sekolah tersebut adalah dalam rangka penjemputan Siswa dan Siswi Prakerin (Praktek Kerja Industri) SMKN 2 Pemangkat di Polsek Semparuk Kec. Semparuk Kab. Sambas.

Kegiatan Prakerin (Praktek Kerja Industri) yang Dilaksanakan oleh Siswa dan Siswi SMKN 2 Pemangkat di Polsek Semparuk, Dimulai sejak tanggal 02 Februari sampai dengan tanggal 28 April 2017. Kehadiran Perwakilan dari SMKN 2 Pemangkat yaitu Bpk. Isman, S.Pd Disambut oleh Ka Spkt Polsek Semparuk Aiptu Syamsiar. Pada kesempatan tersebut, Bpk. Isman,S.Pd mewakili Kepala Sekolah SMKN 2 Pemangkat memberikan Cinderamata atau Piagam Ucapan Terima Kasih kepada Kapolsek Semparuk dan Diserah terimakan melalui Ka Spkt Polsek Semparuk Aiptu Syamsiar sekaligus mewakili Kapolsek Semparuk.

Perwakilan dari SMKN 2 Pemangkat Bpk. Isman, S.Pd, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian Sektor Semparuk yang sudah bersedia membimbing Siswa dan Siswi SMKN 2 Pemangkat selama 3 bulan untuk melaksanakan giat Prakerin di Polsek Semparuk. “Kami segenap pihak sekolah dengan penuh kebesaran hati menyampaikan terima kasih atas kerjasama pihak Kepolisian. Tidak lupa kami mohon maaf, apabila ada ditemukan dari Siswa dan Siswi kami melakukan kesalahan selama melaksanakan giat Prakerin (Praktek Kerja Industri) di Polsek Semparuk.

“Kami berharap silaturrahmi yang baik tetap terjaga dan terpelihara diantara semua pihak demi kelangsungan proses pendidikan yang senantiasa meningkat seiiring bertambahnya waktu serta kerjasama di masa-masa yang akan datang, ujar Perwakilan SMKN 2 Pemangkat Bpk. Isman, S.Pd.

Kemudian Kapolsek Semparuk yang diwakili oleh Ka Spkt Aiptu Syamsiar menyampaikan ucapan terima kasih kepada perwakilan pihak Sekolah dari SMKN 2 Pemangkat yang sudah memberikan kepercayaan kepada Polsek Semparuk untuk membimbing dan membina Siswa dan Siswinya untuk melaksanakan kegiatan Prakerin (Praktek Kerja Industri).

“Saya mewakili Kapolsek Semparuk mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah dan semoga kerjasama yang kita jalin selama ini dapat terus berkesinambungan dalam memperlancar proses pendidikan. Mudah-mudahan bekal ilmu yang kami berikan dan ajarkan kepada Siswa dan Siswi SMKN 2 Pemangkat dapat diaplikasikan dengan baik terutama di lingkungan sekolah, keluarga maupun masyarakat, terang Ka Spkt Polsek Semparuk Aiptu Syamsiar.

Penulis. :Didit H
Editor :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password