Penyuluhan Bahaya Kenakalan Remaja Kepada Siswa dan Orang Tua Oleh Sat Binmas Polres Sambas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sambas, Jum’at 28 April 2017 sekira jam 07.30 s/d 09.00 wib bertempat di Smpn 07 Sambas Dilaksanakan giat penyuluhan tentang kenakalan remaja kepada siswa kelas X bersama orang tua siswa yang Dihadiri oleh Kepala Sekolah, guru guru, orang tua murid serra para siswa siswi Smpn 07 Sambas,jumlah yang hadir 35 orang.

Penyampaian materi oleh Bripka Syarifullah.”Untuk para orang tua selalu mengawasi anak karena peran orang tua sangat penting untuk anak, jangan biar kan anak anak bermain bebas tanpa sepengetahunan dari orang, jangan berikan hp karena bisa membuat anak lepas kendali, karena Internet sekarang bisa Dibuka status apa pun yang belum layak untuk anak anak lihat,ujarnya.

“ia juga menambahkan untuk para siswa untuk jangan berbuat yang tidak boleh dilakukan seperti merokok, ngelem,karena dapat merusak kan kesehatan serta tidak bisa menggapai cita cita. untuk saat ini yang para siswa lakukan hanya belajar dengan baik, berbakti kepada orang tua serta menjadi anak yang soleh dan solehah.”

penulis : Muhammad Rafi
Editor :Umi Fadhilah /sugeng Hs
publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password