Rapat Koordinasi Dalam Rangkaian Sertijab Kapolda Maluku.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku, Direktorat Sabhara Polda Maluku Kombes Pol. Drs. Irwan Rahmaini, memimpin rapat koordinasi dalam rangka rangkaian serah terima  Kapolda Maluku dari Brigjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, SH, M.Hum, kepada Irjen Pol. Drs. Deden Juhara. Rapat tersebut dihadiri para masing-masing yang mewakili Kasatker/Kasubsatker, Polres Pulau Ambon Polda Maluku, dan perwakilan TNI Kodam XVI Pattimura yang berlangsung di ruangan Dir Sabhara Polda Maluku Tantui Ambon, tadi pagi, (28/4).

Dalam rapat koordinasi tersebut berbagai permasalahan yang berkaitan dengan pelaksanaan rangkaian serah terima Kapolda, sehingga para peserta rapat agar menyiapkan persnya, mengingat hal ini melibatkan TNI dalam rangkaian acara tersebut. sinergitas TNI-Polri di Maluku semakin solid, sehingga kedua institusi ini saling melibatkan dalam acara kebersamaan, jelas Dir.

Lebih jauh dikatakan, bahwa dari rangkaian acara sertijab tersebut dilaksanakan dalam suatu upacara resmi  dengan melibatkan pers Polri/PNS Polda Maluku maupun TNI serta Instansi terkait lainnya yang akan dilaksanakan di Lapangan Upacara Polda Maluku Letkol Pol. (Purn) CHR. Tahapary Tantui Ambon nanti, paparnya.

Penulis  : Arifin Tuharea
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Rifan Tulak

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password