Penutupan Rakernis Fungsi Lantas Polda Gorontalo T.A 2017

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat 28 April 2017 Pukul 08.00 Wita Kegiatan Rapat Kerja Teknis Dit Lantas Polda Gorontalo yang bertempat di Grand Palace Convention Center Jl. Jhon Ario Katili Kota Gorontalo. Rakernis yang dilaksanakan selama dua hari ini, dimulai 27 – 28 April 2017.

Hari terakhir kegiatan Rakernis Dit Lantas Polda Gorontalo dihadiri oleh Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol. M. Pratama Adhyasastra, SH., SIK. MH., Wadir Lantas Polda Gorontalo Akbp Anggie Yulianto putro SIK, Kabag Bin Ops Dit Lantas Akbp Bentung Maharsoyo, SIK., Kasubdit Dikyasa Dit Lantas Akbp. Siregar Djafar, SH., M.Si. Kasubdit Regident Akbp Desmont Harjendro A.P SIK, M.T., Kasubdit Gakum Akbp. Refli Pemba Dan para Kasat Lantas serta para peserta Rakernis Fungsi Lantas Tahun 2017 Polda Gorontalo dan Jajaran.

Kegiatan dimulai dengan pemberian materi Keselamatan Berlalulintas untuk mencegah Laka Lantas oleh Kabag Bin Ops Dit Lantas dan dilanjutkan dengan materi oleh Kasubdit Dikyasa Dit Lantas Polda Gorontalo.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Wadir Lantas Polda Gorontalo Akbp Anggie Yulianto Putro, SIK tentang pencerahan kepada personil Dit lantas Polda Gorontalo. Dalam arahannya, beliau menyampaikan kepolisian Daerah Gorontalo khususnya fungsi Dit lantas Polda Gorontalo dapat menjadi lebih baik, guna menciptakan polisi yang Profesional, Modern, Dan Terpercaya.

Setelah pemberian seluruh materi disampaikan, kemudian kegiatan Rakernis Fungsi Lantas dilanjutkan dengan Pembulatan sekaligus penutupan Rakernis oleh Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol. M. Pratama Adhyasastra, SH., SIK. MH. Dalam arahannya, beliau menyampaikan terima kasih atas kerja sama para peserta dan panitia karena telah membantu jalannya kegiatan rapat kerja tehnis ini secara aman dan lancar.

Dir Lantas juga menyampaikan, diharapkan setelah dilaksanakannya kegiatan ini, para peserta dapat lebih meningkatkan kinerja kedepannya nanti, guna memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat dan juga menjadikan kepolisian Republik Indonesia sebagai polisi yang Profesional, Modern, Dan Terpercaya.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password