Jumat Barokah, Kapolres Kampar Bagikan Nasi Bungkus Kepada Petugas Kebersihan dan Tukang Becak

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kampar jumat (28/4/2017) sekira pukul 09.30 wib, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK memimpin kegiatan Jumat Barokah bersama petugas kebersihan dan tukang becak yang diadakan di taman kota Bangkinang.

Kedatangan Kapolres Kampar kelokasi taman kota Bangkinang ini didampingi Kasat Lantas AKP Mas’ud Ahmad SiK dan beberapa personil Polres Kampar lainnya, dilokasi ini telah menunggu petugas kebersihan dan tukang becak yang berjumlah sekitar 70 orang yang telah dikoordinir sebelumnya oleh anggota.

Tanpa sungkan Kapolres Kampar menyalami satu persatu petugas kebersihan dan tukang becak ini dan bersenda gurau bersama mereka, tak lupa Kapolres memberi motivasi kepada mereka untuk bekerja dengan ikhlas sehingga pekerjaan yang dilakukan dapat bernilai ibadah.

Selain itu Kapolres Kampar yang akrab dengan semua kalangan ini juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada mereka, antara lain agar berhati-hati saat bekerja di jalanan dan turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kepada para tukang becak yang turut hadir dalam kegiatan ini diingatkan untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas dan juga berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga membagikan nasi bungkus kepada mereka yang berjumlah sekitar 70 orang, nasi bungkus ini dibeli dari sumbangan anggota Polres Kampar yang dihimpun secara sukarela setiap minggunya untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan.

Menurut Kapolres, pemberian ini hanya sebagai sarana silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan warga masyarakat, agar terjalin sinergitas untuk mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Kegiatan ini berakhir pada pukul 10.30 wib dan semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Penulis: Deni Yusra

Editor: Umi Fadilla

Publish: Adi.S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password