Vicon Antisipasi 1 Mei 2017.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku, Waka Polda Maluku Kombes Pol. Drs. Musa Ginting, didampingi Karo Ops Polda Maluku Kombes Pol. Drs. I Nyoman Labha Suradnya, dan Karo Rena Polda Maluku Kombes Pol. Drs. I Bagus Rai Elryanto,SH,SiK,MH, serta dihadiri para Pejabat Utama Polda Maluku dalam mengikuti Vicon dari Mabes Polri dengan Asops Kapolri Irjen Pol. Drs. Unggung Cahyo dan didampingi para pejabat Utama Mabes Polri, Sedangkan Polda berlangsung di Rupattama Polda Maluku, tadi pagi, (28/4).

Pelaksanaan Vicon tersebut tentang pembahasan masalah tanggal 1 Mei 2017 yakni Hari Buruh, karena setiap tahun tanggal 1 Mei pasti para buruh di seluruh Indonesia memperingatinya dengan berbagai cara di masing-masing wilayah, ada juga diperingatinya dengan melaksanakan berbagai cara, seperti aksi Demo dengan melakukan berupa teatrikal, ada juga melaksanakan dengan bakti sosial yang dilakukan oleh para buruh tersebut, untuk itu saat memperingati hari Buruh tersebut jangan sampai dilakukan secara anarkis, jelas Asops.

Untuk itu, Asops menghimbau kepada masing-masing Polda diwilayahnya harus diantisipasi saat pelaksanaan Hari buruh tersebut, hal ini harus diwaspadai saat pelaksanaan Hari Buruh tersebut, karena jangan sampai disusupi oleh orang-orang yang ingin membuat situasi Kamtibmas tidak aman, pintanya.

Penulis  : Arifin Tuharea
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Rifan Tulak

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password