Wakapolres Jayawijaya Hadiri Acara Peresmian Puskesmas dan Kantor Distrik Witawaya

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayawijaya, Wamena-Kepala Kepolisian Resor Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si diwakili Wakapolres Jayawijaya Kompol Ismael Imbiri menghadiri acara peresmian Puskesmas dan kantor distrik witawaya, Jumat (28/04/17).

Bangunan baru yang diresmikan secara langsung oleh Wakil Bupati Jayawijaya Jhon R. Banua, SE, M.Si tersebut disaksikan oleh Ass II Bid Pemerintahan Gad P. Tabuni, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Jayawijaya Soleman Elosak, Danramil Kurulu Letda  Amos Asso, Ketua LMA Karlos Huby, Kepala SKPD Pemda Jayawijaya dan masyarakat  yang berjumlah sekitar 300 orang.

Menurut Wakapolres dirinya sangat mengapresiasi Pemda Jayawijaya yang telah membangun sarana dan prasarana di distrik witawaya ini sehingga nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Saya berharap dengan adanya bangunan baru Puskesmas dan Kantor Distrik ini nantinya pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimal”, tutur Wakapolres.

Selain peresmian Puskesmas dan Kantor Distrik Witawaya, Wakil Bupati juga meresmikan kantor kampung Wiligima, Tulem dan Korma.

Penulis   : Denta

Editor     : Umi Fadilah

Publis     : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password