Kapolres Kampar Motivasi Personil Tingkatkan Ketaqwaan, Saat Jumat Barokah di Masjid Al-Ikhlas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kampar Jum’at (28/4/2017) pagi, Polres Kampar kembali menggelar rangkaian kegiatan Jumat Barokah dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Binrohtal bagi personil yang muslim di Masjid Al-Ikhlas Bangkinang yang lokasinya disebelah Mapolres Kampar.

Seperti biasa pada kegiatan ini dilakukan pembacaan Surat Yaa Sin secara bersama, dimana kali ini dipandu Ipda HM. Sahir dari Satuan Fungsi Binmas.

Setelah pembacaan Surat Yaa Sin, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK memberikan arahan dan pencerahan kepada Personil.

Mengawali arahannya, Kapolres Kampar terlebih dahulu menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh personil atas do’a dan restu mereka terhadap kelancaran perjalanan ibadah Umrah yang baru saja dilakukannya.

Lebih lanjut disampaikan AKBP Edy Sumardi bahwa kegiatan Jumat Barokah Polres Kampar ini sudah menjadi icon dan mendapat apresiasi dari masyarakat luas, kegiatan ini harus terus dijalankan untuk menjalin tali silaturahmi dan sinergitas antara aparat Kepolisian dengan warga masyarakat.

Kapolres juga memotivasi personil untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dengan senantiasa berusaha merubah diri menjadi lebih baik untuk keselamatan hidup di dunia dan akhirat.

Pada kesempatan ini Kapolres juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat beliau akan melaksanakan sertijab untuk penugasan ditempat tugas yang baru sebagai Waka Polresta Pekanbaru, untuk itu beliau juga mohon pamit dan menyampaikan permohonan maaf bila selama bertugas di Polres Kampar dan bergaul bersama anggota dan masyarakat Kampar ada kekhilafan atau kesalahan.

Usai menyampaikan arahannya, Kapolres Kampar memberikan bantuan dana untuk pembangunan Masjid yang diserahkan langsung melalui pengurus.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 09.30 wib, setelah kegiatan ini Kapolres Kampar akan melanjutkan rangkaian kegiatan Jumat Barokah bersama petugas kebersihan dan tukang becak yang dijadwalkan setelah kegiatan ini di taman kota Bangkinang.

Penulis: Deni Yusra

Editor: Umi Fadilla

Publish: Adi.S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password