Kapolsek Tambak Banyumas Patroli Blusukan ke Pasar

Tribratanews.polri.go.id – Kapolsek Tambak dan Kanit Sabhara Polsek Tambak Banyumas melaksanakan giat patroli jalan kaki dan sambangi pasar Tambak, Jumat (28/4/2017).

Kegiatan ini bersamaan dengan Jumat sehat Polsek Tambak dengan patroli jalan kaki dan sambang ke pasar tambak untuk memberikan rasa aman dan mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, Sh, S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono SH mengatakan, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama pedagang dan pengunjung pasar, Kapolsek sambang blusukan ke pasar tambak

Dalam pelaksanaanya, sembari jalan sehat petugas memberikan binluh kepada pedagang di pasar untuk berhati hati dengan marak beredar uang palsu oleh karena itu dihimbau kepada para pedagang untuk lebih teliti dan cermat apabila menerima uang dari pembeli jangan sampai kecolongan dengan uang palsu.

“Pasar merupakan pusat transaksi. Perputaran uang sangat banyak hal ini rawan terjadi tindak kriminal pencurian. Untuk itu, menghimbau kepada pedagang untuk menaruh atau menyimpan uangnya dengan baik” jelas Kapolsek

Selain itu, lanjut Kapolsek mengatakan, memberikan binluh untuk menjaga keamanan dan antisipasi terhadap kebakaran. Pasalnya, ada pedagang yang berjualan makanan dan menggunakan kompor sehingga rawan kebakaran.

Himbauan kapolsek disampaikan sampaikan langsung kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap menjaga kamtibmas di pasar. Dengan kegiatan tersebut, berharap pedagang dan pengunjung tetap menjaga keamanan serta antisipasi terhadap tindak kriminal dan kebakaran.

Penulis : Aiptu M Taufik sie Humas sek tambak/Hindra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password