Tabrak Bus Mini Pelajar SMP2 Kamal Bangkalan Meninggal di TKP

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Bangkalan, Malang nasib yang dialami Bustomi siswa kelas VIII SPMN 2 Kamal, usai menabrak bus mini yang sedang parkir di pertigaan Universitas Trunojoyo Madura (UTM) desa telang harus menghembuskan nafasnya yang terakhir, Jumat (28/4/2017) pukul 09.10 Wib.

Kejadian bermula saat Bis Mini dengan Nopol M 7035 UN yang dikemudikan oleh Sadiran warga Desa Banyuajuh Kecamatan Kamal parkir di bahu jalan sebelah barat menghadap ke utara, beberapa saat kemudian tiba-tiba sepeda motor Honda Supra Nopol L 2490 R yang dikendarai oleh Bustomi (15) dan Moh. Syafii (16) menabrak bagian belakang Bis Mini.

Kedua korban tersebut merupakan warga Desa Buluh Kecamatan Socah Bangkalan yang saat ini sedang mengenyam pendidikan di SMPN 2 Kamal kelas VIII. Bustomi yang menyetir langsung meninggal dunia ditempat kejadian kecelakaan dengan luka di kepala, sedangkan Moh. Syafii yang dibonceng kondisinya kritis dengan pendarahan dibagian telinga sebelah kiri dan sudah dirujuk ke RSUD Syamrabu Bangkalan dengan menggunakan kendaraan dinas Backbone Polsek Kamal.

Sadiran sopir Bis Mini mengatakan,  kejadiannya tiba-tiba, ia juga kaget ketika mendengar bunyi benturan keras. Menurutnya dengan bunyi benturan keras kemungkinan besar sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi. “Saya disitu sudah agak lama parkir, tiba-tiba langsung ada yang menabrak dari belakang,” ujarnya

Kapolsek Kamal AKP Puguh Suatmojo, SH melalui Kasubbag Humas AKP Bidarudin SH mengatakan, ” Kedua korban kecelakaan dibawa ke Rumah sakit Sam Rabu Bangkalan dengan menggunakan kendaraan dinas Backbone Polsek Kamal,  ” Terangnya.

Penulis : Nenny Sasongko

Editor : Umi Fadilah

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password