Tersangka dan Barang Bukti Kasus TPK Penyelewengan Raskin di Distrik Padaido Diserahkan ke Kejari Biak Numfor

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Berkas Perkara, tersangka dan barang bukti kasus tindak pidana korupsi dugaan penyelewengan raskin distrik padaido tahun anggaran 2015 diserahkan ke Kejaksaan Negeri Biak. (28/4/2017).

Kasus korupsi dengan 3 orang tersangka yaitu SM, DP dan AA, yang mengakibatkan kerugian keuangan negara sebesar Rp. 1.245.705.375,- (satu milyar dua ratus empat puluh lima juta tujuh ratus lima ribu tiga ratus tujuh puluh lima rupiah).

Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK melalui Kasat Reskrim AKP I Wayan Laba. SH yang didampingi Kanit Tipikor Aipda Muntono menjelaskan bahwa berkas perkara setelah diajukan ke Kejaksaan Negeri Biak dan dinyatakan lengkap (p21) maka kasus tersebut beserta tersangka dan barang bukti telah kami serahkan kepada Jaksa penuntut umum.

“Proses penyidikan sudah selesai dan dilimpahkan ke Jaksa Penuntut untuk proses selanjutnya hingga ke persidangan, jadi sekarang mereka sudah menjadi tahanan Jaksa Penuntut,” ujar Kasat Reskrim.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password