Beri Motivasi Pemuda Nayak di Biak, Kasat Binmas Sumbang Bola Voli dan Net

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kasat Binmas Polres Biak Numfor Iptu Heru Prasmono yang didampingi Kanit Bintibmas Aiptu Faustinus Fasak menyambangi masyarakat suku wamena yang biasa disebut oleh masyarakat “Nayak” di kampung STAB Kelurahan Karang Mulia Distrik Samofa Biak Numfor. Jum’at (28/4/2017)

Dalam sambangnya, Kasat Binmas memberikan motivasi kepada pemuda untuk selalu berkarya dan dapat menunjukkan kepada masyarakat lainnya bahwa keberadaan mereka selalu membawa hal yang bersifat positif.

IMG_1015-864x576

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas menyerahkan 2 buah bola voli lengkap dengan netnya yang diterima langsung Ketua RT Yermias Hubi yang disaksikan oleh para pemuda nayak.

“Diharapkan dengan diberikannya alat olahraga berupa bola voli dan net voli dapat digunakan untuk berolahraga agar para pemuda tidak beralih terhadap hal-hal yang dapat merugikan dirinya seperti mengkonsumsi miras, narkoba, isap aibon (ngelem) dan hal-hal lainnya yang dapat menjadi pemicu terjadinya gangguan kamtibmas, “ungkap Kasat Binmas

Apresiasi dari masyarakat suku wamena yang diwakili oleh ketua RT Yermias Hubi menyampaikan terima kasih kepada Polres Biak Numfor khususnya Kasat Binmas dan jajarannya yang telah memberikan perhatian kepada pemuda wamena yang ada di Biak.

IMG_1026-864x576
“Semoga dengan adanya alat olahraga ini bisa memotivasi pemuda untuk lebih maju dan tidak terlibat dengan pergaulan yang salah, “pungkas Yermias Hubi.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password