Sat Lantas Polresta Bandar Lampung Evakuasi Honda CRV Seruduk Rumah Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung. Jajaran Satuan Lalulintas Polresta Bandar Lampung membantu mengevakuasi kecelakaan lalulintas di jl. MT. Haryono kelurahan Gotong Royong kecamatan Tanjung Karang Pusat, pada Jum`at (28/4) pagi.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.05 wib. Mobil Honda CRV dengan nomor Polisi D 41 CHI yang dikemudikan oleh Yusni (40) tiba-tiba menabrak rolling door rumah milik Alwi.

 “untuk sementara, kecelakaan tersebut diduga akibat pengemudi mengantuk.” Ujar Wakasat Lantas AKP Ridho Rafika, SH., MH.

WhatsApp Image 2017-04-28 at 11.28.49Untuk menghindari kemacetan lalulintas di jalan tersebut, Wakasat lantas bersama Kanit Turjawali IPTU M. Anis dan Anggota lalulintas mengevakuasi mobil naas tersebut ke tempat yang lebih aman.

Dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa. Kerugian materiil berupa kerusakan pada mobil dan rolling door rumah.

Melalui musibah ini, AKP Ridho Rafika, SH., MH. memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Percayakan kendaraan anda pada pengemudi yang memiliki keterampilan serta sudah memiliki surat ijin mengemudi agar selamat sampai tujuan, guna melindungi anda dan pengguna jalan lainya.” Pungkasnya. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Wahyudi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password