Narkoba di Pringsewu Lampung : Polisi Berhasil Amankan 5 Terduga Penyalahguna Sabu saat Berjudi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tanggamus mengamankan 5 terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba di Pekon Fajaresuk Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu, kelimanya berinisial FD (19), warga Pekon Podosari Pringsewu, SM (20) alamat Pekon Pajaresuk  Pringsewu, DP (27) dan HA (20) alamat Kelurahan Pringsewu Selatan dan AP (29)  alamat Pekon Banyumas Kecamatan Banyumas.

Barang bukti sisa pemakaian Sabu yang disita dari para terduga penyalahguna Narkoba.
Barang bukti sisa pemakaian Sabu yang disita dari para terduga penyalahguna Narkoba.

“Saat polisi melakukan penggerebegan, Kamis (27/4/17) jam 17.00 Wib  kelima pelaku sedang asik bermain judi kartu remi, setelah pengembangan dan penggeledahan ditemukan barang bukti, kotak charger berisi kaca pirek sisa pakai, 6 pipet plastik, jarum dan botol minuman yang tutupnya dilubangi yang diduga digunakan para pelaku bersama sama untuk mengkonsumsi narkotika jenis sabu” kata Kasatres Narkoba Polres Tanggamus Iptu Anton Saputra, SH., mendampingi Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik., M.Si. di Polres Tanggamus, Jumat (28/4/17) sore.

Barang bukti perjudian dari para pelaku penyalahguna Narkoba.
Barang bukti perjudian dari para pelaku penyalahguna Narkoba.

Lanjut Iptu Anton Saputra, hasil test urine kelimanya terbukti mengandung metamfetamine dan untuk perkara perjudian langsung dilimpahkan ke Satreskrim Polres Tanggamus berikut barang bukti, 2 set kartu remi warna biru dan merah dan uang tunai 88 ribu rupiah.

“saat ini para pelaku dan barang bukti diamankan di Satres Narkoba untuk dilakukan proses sidik lebih lanjut, terhadap perkara perjudian telah kami limpahkan ke Satreskrim” tutup Iptu Anton. (*)

Penulis  : N.Muslih

Editor     : Umi Fadilah

Publish  : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password