75 Anggota Naik Pangkat, Kapolres Banjarnegara Ajak Anggota Bawa Perubahan Positif Dalam Bertugas

whatsapp-image-2016-12-31-at-15-46-20

Polres Banjarnegara, Polda Jateng – Kepala Kepolisian Resor Banjarnegara, AKBP Saiful Anwar, S.Sos, SIK, MH. memimpin upacara corps raport kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polres Banjarnegara TMT 1 Januari 2017, Sabtu (31/12/2016).

Kenaikan pangkat ini diikuti oleh 75 anggota yang meliputi 13 perwira dan 62 bintara di Halaman Polres Banjarnegara.

Dalam amanatnya, Kapolres mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang diberikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Semoga dengan pangkat yang baru ini dapat membawa perubahan yang lebih baik, menjadi lebih amanah dan barokah bagi keluarga dan masyarakat.”, ucap Kapolres

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan agar dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini, anggota dapat lebih baik dalam menjalankan tugas.

“Jangan sekedar naik pangkat tapi tidak ada perubahan etika dan sikap serta pola pikir. Dengan institusi memberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat ini harus dijadikan modal semangat dan motivasi dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.”, imbuhnya.

whatsapp-image-2016-12-31-at-15-46-15

Ucapan terima kasih juga diberikan Kapolres Banjarnegara kepada seluruh Bhayangkari yang telah memberikan dukungan dan support kepada suami.

 

“Terima kasih atas dukungan para Ibu Bhayangkari kepada suami masing-masing. Karena dibalik kesuksesan seorang suami itu ada seorang istri yang mendampingi dan memberikan dukungannya.”, jelas Kapolres.

Dengan kenaikan pangkat anggota ini, Kapolres Banjarnegara berharap anggota semakin amanah dalam bertugas dan dapat menunjukkan kinerja yang lebih baik demi keluarga dan masyarakat. (Humas Polres Banjarnegara /a).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password