Polres Kendal Peringati Isro’ Mi’roj Dengan Pengajian Umum dan Santuni Anak Yatim

Tribratanews.polri.go.id – Kendal, Dalam memperingati Isro’ Mi’roj di Tahun 2017 ini, Polres Kendal Polda Jateng mengadakan pengajian di Masjid Al Mukmin Polres Kendal, Kamis (27/4/2017). Pengajian ini diikuti oleh Kapolres Kendal AKBP Firman Darmansyah, SIK, Pejabat Utama Polres Kendal serta anggota, Pengurus Bhayangkari Cabang Kendal dan juga mengundang anak yatim piatu.

Pengajian Isro’ Mi’roj diisi oleh KH. Nasichin dari Kendal yang memberi tausiyah tentang tata cara sholat. Setelah anggota mendapat pencerahan, Kapolres memberikan sambutan bahwasanya Isro’ Mi’roj merupakan perjuangan dari Nabi Muhammd SAW dalam menjalankan perintah Allah SWT tentang ibadah Sholat. Sebagai anggota Polri harus bisa meneladani sifat-sifat Nabi. Dulu Polisi yang cenderung kasar harus bisa berubah menjadi baik dan tulus dalam melayani masyarakat.

IMG-20170427-WA0033

“Dengan berbuat baik kepada masyarakat maka Polri akan mendapat kepercayaan dan mendapatkan hal-hal yang positif dari masyarakat”, tutur AKBP Firman Darmansyah.

Kapolres juga mengajak seluruh anggota dengan momentum Isro’ Mi’roj ini untuk memperkuat kembali ibadah kepada Allah SWT dan mempertebal keimanan. Dan juga ke depan bisa mewujudkan sholat 5 waktu yang sempurna yang akan berimbas baik dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.

Di akhir pengajian, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama Kapolres Kendal memberikan santunan dan tali asih kepada anak yatim piatu yang diundang dalam peringatan Isro’ Mi’roj tersebut dengan harapan dapat membantu sedikit memenuhi kebutuhan sehari-hari para anak yatim.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bagus Prakoso

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password