Pelaksanakan Rakernis Fungsi Sabhara

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Rapat kerja teknis (Rakernis) fungsi Sabhara dibuka langsung Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si., dan juga dihadiri seluruh pejabat utama Polda Bali, Kasat Sabhara Polresta dan Polres se-Bali bertempat di Gedung Rupatama Polda Bali, Jumat (28/4).

Rakernis diawali laporan dari Direktur Sabhara Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Gusti Bagus Suteja, menyampaikan dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan fungsi Sabhara Polda Bali dan jajarannya sebagai wujud kesiapan penyelenggaraan pemeliharaan keamanan dan ketertiban guna memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dir Sabhara juga menambahkan bawasanya Sabhara Polda Bali siap mendukung kebijakan Kapolda Bali dalam menjaga keamanan Bali.

Kapolda Bali dalam kegiatan membuka Rakernis Sabhara Polda Bali yang bertemakan Dit Sabhara Polda Bali dan jajaran siap mewujudkan Polisi yang Propesional, Moderen, dan terpercaya, mengharapkan setelah diadakannya rakernis ini Dir Sabhara dan jajarannya buat ide-ide atau gagasan baru untuk memajukan fungsi Sabhara agar makin dicintai masyarakat dan dapat memberikan rasa aman dengan adanya kehadiran anggota Sabhara di wilayah Hukum Polda Bali, dengan melakukan pengaturan lalulintas dijam-jam rawan macet, juga didalam melaksanakan Patroli.

Pada kesempatan itu, Kapolda Bali juga mengecekan kekuatan anggota Sabhara baik dari tingkat Polda, Polres sampai ketingkat Polsek, yang berjumlah 2032 personil, Kapolda Bali juga mengecek kesiapan dari Polres/Ta se-Bali untuk mengikuti lomba gerakan (formasi) Dalmas dalam pengamanan unjuk rasa, kegiatan lomba ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71.

Penulis : I Kadek Agra Diatmika

Editor   : Umi Fadilah

Publish : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password