AKHIR TAHUN 2016 : Polres Pelabuhan Makassar Berhasil Menggagalkan Penyelundupan Narkoba 10 Kg

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Di penghujung Tahun 2016 Polres Pelabuhan Makassar lagi-lagi berhasil menggagalkan penyelundupan Narkoba jenis Sabu seberat ± 10 kg. barang haram tersebut berhasil digagalkan di pelabuhan Soekarno Hatta hari ini Sabtu (31/12/16) sekitar pukul 08.30 wita oleh personil Polres Pelabuhan Makassar.

Adapun kronologis kejadian berdasarkan keterangan Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Said Anna Fauza SIK, ‘’ialah pada pukul 08.30 wita bertempat di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar, Kanit Patroli Polsek Soeta Ipda Kamaluddin didampingi anggota Brigadir Herman melaksanakan pengamanan atas kedatangan kapal KM.Bukit Siguntang yang sandar di Pelabuhan Makassar dari Tarakan-Nunukan-Pare-Makassar. Pada saat penumpang KM. Bukit Siguntang turun dari kapal terdapat seseorang yang mencurigakan dan pada saat didekati oleh Ipda Kamaluddin beserta anggotanya, penumpang tersebut melarikan diri dan langsung dikejar oleh anggota dan pada saat penumpang tersebut tertangkap kemudian dilakukan penggeledahan pada tas ransel yang dibaa oleh penumpang tersebut dan ditemukan 9 (Sembilan) Bungkus paket Sabu-sabu yang terbungkus dengan plastic makanan dan 3 (tiga) paket narkotika jenis yang sama sehingga keseluruhan diperkirakan sebesar ±10 (sepuluh) kg.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti kami amankan di Polres Pelabuhan Makassar guna penyelidikan lebih lanjut’’ tutup AKBP Said Anna Fauza. SIK.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password