Wakapolres Lamongan Ikuti Gowes Kegiatan Kunjungan Kasgartap III Surabaya di Subgarnisun Lamongan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Lamongan –  Wakapolres Lamongan Kompol A. Mukti S.A.S, S.H.,S.I.K.,M.Si. beserta Kabag Ops Polres Lamongan Kompol Chadjad Tjahjadi, S.H. dan Kabag Sumda Polres Lamongan Kompol Drs. Edy Cahyono mengikuti kegiatan olahraga Fun Bike bersama Forkopimda, TNI/POLRI serta Masyarakat Komunitas pecinta Gowes Kabupaten Lamongan di Subgarnisun 0812 Lamongan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan Dalam rangka Kunjungan kerja Kasgartap III Surabaya Brigjen Marinir Widodo Dwi Purwanto beserta rombongan di Subgarnisun 0812 Lamongan.

Kegiatan tersebut guna meningkatkan Soliditas dan mempererat Solidaritas antara Forkopimda, TNI,POLRI dan Masyarakat, yang dihadiri oleh Bupati Kabupaten Lamongan H. Fadeli, S.H.,M.M. , Ketua DPRD Kabupaten Lamongan H. Kaharudin, Dandim 0812 Lamongan Letkol Infantri Sutrisno, Ketua pengadilan Negeri Lamongan Judi Prasetya, S.H., M.H. , Kepala Bakesbangpol Lamongan Sujito,S.E.

Gowes ini dengan jumlah peserta 500 orang, yang melibatkan pejabat utama Polres Lamongan, Pejabat utama Kodim 0812 Lamongan dan komunitas  jajaran TNI,POLRI, dan Masyarakat Komunitas pecinta Gowes Kabupaten Lamongan.

Gowes yang menempuh jarak 25 Km ini walaupun jalanan licin setelah diguyur hujan tidak menyurutkan semangat para peserta dalam mengayuh/menggowes pedal sepedahnya dalam menempuh rute yang telah ditentukan panitia.

Kegiatan diawali oleh sambutan Bupati Lamongan H.Fadeli, S.H.,M.H. yang intinya ucapan selamat datang kepada Kasgartap III Surabaya Brigjen Marinir Widodo Dwi Purwanto beserta rombongan,

“Kegiatan Gowes selain menjaga badan agar tetap sehat dan mengurangi polusi udara serta menjaga kekompokan FORKOPIMDA, TNI/POLRI dan masyarakat untuk menjaga keutuhan NKRI serta memelihara Kabupaten Lamongan ini agar tetap dan kondusif”. Ujar Bupati Lamongan.

Kemudian di berangkatkan dengan pengibaran bendera start oleh Bupati Lamongan H. Fadeli, S.H.,M.M. Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif berakhir pukul 08.30 WIB.

Penulis    : Devi

Editor      : Umi Fadhilah

Publish    : Sholeh hs

Admin Polri55911 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password