Unit Dikyasa Polresta Kediri Sosialisasi ke Perusahaan Otobus dan PT Gudang Garam Antisipasi May Day

Tribratanews.polri.go.id –Polresta Kediri -Kanit Dikyasa Polresta Kediri dan anggota Dikyasa melaksanakan koordinasi  dengan perusahaan angkutan umum dan awak bus angkutan umum  dalam rangka antisipasi hari buruh. Polresta Kediri menghimbau agar  masyarakat tidak berbondong- bondong ke Surabaya.

Salah satu sosialisasi yang dilakukan adalah bentuk himbauan terutama kepada perusahaan otobus,” Langkah yang kami lakukan adalah mengantisipasi pergerakan massa/  karyawan yang  dimungkinkan ikut demo pada acara may day yang jatuh pada 1 Mei  di Surabaya,” kata Kasat Lantas Polresta Kediri AKP M Amirul Hakim, S.IK , Jumat (28/4).

Dalam himbauannya Kanit Dikyasa menyampaikan untuk   mengkordinir atau melaporkan kepada Unit Dikyasa apabila ada rencana menggunakan buss untuk acara demo.

“Kegiatan ini  dikandung maksud untuk antisipasi tentang kamseltibcar lantas di jalan raya sehingga tercapai situasi yang  kondusif aman,” tambah AKP M Amirul Hakim

Selaian ke perusahaan otobus, Dikyasa juga melakukan koordinasi dengan perusahaan yang memperkerjakan karyawan, salah satunya PT Gudang Garam Tbk.

“Kooardinasi yang kita lakukan dengan PT GG Tbk, dinyaatakan pada hari H tersebut libur. Dan juga tidak ada kegiatan buruh serta tidak memerintahkan karyawan melakukan aksi ke Surabaya maupun ke Kediri,” pungkasnya.

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : DIDIK

Editor               : Umi Fadilah

Publish              : YULI,DIDIK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password