Pohon Tumbang, Polsek Air Besar Gotong Royong Ambil Bagian

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Menanggapi Laporan dari Masyarakat ke Polsek Air Besar Bahwa di jalan Sekitar 4 KM dari Serimbu ke arah Ngabang ada Pohon tumbang hingga menutup jalan , Kamis (27/04 ) pagi.

Menyikapi hal tersebit Polsek Air besar Yang di Pimpin Langsung Kapolsek Air Besar IPTU Elfis Satria Efdi Beserta 8 Anggotanya segera turun langsung ke tempat kejadian.

Sesampainya anggota Polsek dan masyarakat bahu membahu memotong dan membersihkan dahan pohon yang menutupi jalan sampai bersih sehingga dapat di lewat kembali dan arus lalu lintas berjalan normal kembali.

Selanjutnya anggota Polsek Air besar di tempat yang berbeda berupaya memberikan tanda pengaman pada sebuah jembatan yang kondisinya rusak parah atau berlobang dan cukup besar dan sangat Membahayakan keselamatan pengguna jalan terutama pada saat hujan dan malam Hari.

Pada kesempatan itu Kapolsek menghimbau kepada Masyarakat untuk berhati hati berkendaraan apalagi pada saat musim penghujan seperti saat ini

“Kami menghimbau agar masyarakat berhati-hati dalam berkendaraan apalagi pada saat musim hujan seperti pada saat ini,” himbau Kapolsek.

Penulis : Andri
Editor    : Umi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri54029 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password