Menanamkan Sikap Disiplin Menuju Polri Yang Promoter

Tribratanews.polri.go.id poldakalbar
Dalam upaya meningkatkan rasa keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, bag sumda polres mempawah mengadakan perayaan isra mij”rad yang dilaksanakan di kantor satuan lalu lintas polres mempawah jl. G.M Taufik mempawah(27/4).
Ustad Sudarno selaku penceramah memberikan pencerahan tentang pentingnya sholat, karena dengan menjalankan sholat dapat membetuk sikap disiplin untuk mewujudkan polri yang profesional, moderen dan terpercaya, dalam ceramahnya ustad sudarno juga menyampaikan pentingnya peran seorang istri dalam pelaksanaan tugas suaminya sebagai anggota polri.
Hadir dalam acara tersebut Waka Polres Mempawah Kompol Dedi Setiawan Sip, para kabag, kasat , perwira serta seluruh staf mapolres mempawah serta bhayangkari cabang mempawah.
Setelah pelaksanaan ceramah dilanjutkan dengan sholat magrib bersama dan langsung melaksanakan acara syukuran atas dibangunnya kantor polres mempawah yang terletak di jl. Gm. Taufik.
Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME.
Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Kapolres mempawah Akbp Dedi Agustono Sik beserta ibu dan memberikan tumpeng tersebut kepada ustad sudarno dan ibu ketua cabang bhayangkari menyerahkan tunpeng kepada warakawuri.
Kapolres berharap dengan dibangunnya kantor yang baru ini anggota dapat meningkatkan disiplin dan lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas. ” ujar ” kapolres. Penulis : Imam Widhiatmoko Editor : Umi Fadillah Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password