Mempawah Pamit Berburu, Ditemukan Tewas Dihutan

Tribratanews.polri.go.id
Sungguh tidak di sangka nasib supandi (21) warga desa pak leheng kecamatan toho ditemukan tewas ketika berburu kamis (27/4) jam 21.30 didalam hutan desa pak laheng.

Berawal ketika korban berpamitan dengan orang tuanya akan berburu kehutan rabu ( 26/4 ) dengan membawa kelengkapan berburu.

Setelah 1 hari belum pulang timbul kehawatiran ibu korban untuk mencari anaknya, kemudian ibu korban meminta pertolongan warga setempat untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Upaya pencarian terhadap korban terus dilakukan dengan melibatkan warga masyarakat dan petugas kepolisian polsek toho.

Akhirnya upaya pencaharian membuahkan hasil, saksi mata seorang kakek berusia 55 tahun menemukan korban dalam posisi tergeletak pada saat mencari rebung.

Sang kakek pun memberitahukan kepada warga tentang apa yang dilihatnya, kemudian warga dan aparat kepolisian mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut.

Kapolsek Toho Iptu Gatot Poerwarno membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut, saat ini korban berada dirumah orang tuanya, saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki secara pasti apa penyebab dari kematian korban.

Kita sudah melakukan olah Tkp dan Juga Visum terhadap korban. Untuk hasil akan diberitahukan lebih lanjut ” Pungkas ” Kapolsek berpangkat Iptu ini . Penulis : Imam Widhiatmoko Editor : Umi Fadillah Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password