Mempawah Airud Polres Mempawah Sambangi Buruh.

Tribratanews.polri.go.id poldakalbar. Peringatan hari buruh atau yang sering di sebut dengan ( mayday) sangat menyita perhatian publik dalam setiap pelaksanaannya, diwilayah manapun di seluruh indonesia perungatan hari buruh ini dapat memberikan dampak terhadap pemerintah maupun pengusaha dengan tuntutan tuntutan yang tiada habisnya.
Untuk mengantisipasi pergerakan para buruh satuan airud polres mempawah mendatangi para buruh buruh disekitar pelabuhan dan pabrik yang berada di wilayah wajok kecamatan jungkat kabupaten mempawah, dimana pada lokasi tersebut banyak pekerja / buruh dikarenakan banyak kegiatan bongkar muat angkutan laut.
Kasatpol airud polres mempawah ipda maryono menekankan kepada para anggotanya untuk memonitor serta mencari informasi dengan mendatangi para buruh yang ada di wilayah tugasnya.
Pendekatan terhadap para buruh harus dilakukan secara humanis dengan mengedepannkan 3 S. ( senyum,sapa,salam) dengan harapan apa yang kita inginkan yaitu berupa informasi dapat kita peroleh dengan mudah.
Bukan hanya itu, dalan pelaksanaan sambang kepada buruh diwilayahnya dapat memberikan himbauan himbauan kamtibmas ” ujar ” maryono kepada anggotanya. Penulis : Imam Widhiatmoko Editor : Umi Fadillah Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password