Reskrim di Nabire : Dicurigai Lakukan Pencurian, BY Diamankan Polisi

Tribratanews.polri.go.id  – Polres Nabire Papua, Unit Resmob Polres Nabire berhasil mengamankan seseorang yang dicurigai melakukan pencurian pada hari, Rabu (26/04) pukul 03.30 Wit, bertempat di Jalan Cenderawasih Kelurahan Morgo Nabire.

Kasat Reskrim Polres Nabire AKP Rifaldhy H. Putra, SIK, mengatakan bahwa saat ditanya oleh kontirbutor Tribratanews.polri.go.id, bahwa Benar, telah diamankan seseorang oleh Unit Resmob Polres Nabire pada malam tadi, Kamis 24.00 Wit, bertempat di Jalan CH.Martahiahu depan Gereja Silo Kalibobo Nabire, kata Kasat Reskrim.

3423423423
“Seseorang yang di curigai tersebut melakukan pencurian pada hari, Rabu pukul 03.30 wit, bertempat di Jalan Cenderawasih Kelurahan Morgo Nabire, dengan identitas pelaku EM (melarikan diri) dan  BY (yang telah diamankan oleh Unit Resmob), sedangkan korban yang mengalami kecurian PS (54) Kelurahan Morgo Nabire. Untuk pelaku utama EM yang melarikan diri akan dilakukan pengembangan dilapangan, pungkas Kasat Reskrim.

Dengan barang bukti yang diamankan oleh Unit Resmob, Keyboard Yamaha Psr Tipe 9-20 (Dijual dengan harga sebesar Rp 1.500.000), 2 buah Load speaker Als Pro dan Hp Nokia warna biru, ucap AKP Rifaldhy Kasat Reskrim Polres Nabire. (*)

Penulis    : Efer Lamba
Editor    : Umi Fadilah
Publish    : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password