Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Persetubuhan Di Kaimana

Tribratanews.polri.go.id-Polda Papua Barat, Berdasarkan laporan polisi nomor: LP.B/68/IV/PB/RES KMN/SPKT I, tanggal 10 April 2017 mengenai kasus persetubuhan anak dibawah umur, Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Kaimana berangkat ke kampung Namatota dan Kampung Kayu Merah awalnya.

Pada pukul 07.00 Wit tim opsnal yang di pimpin oleh Bripka Masduri dan tiga anggota an. Bripka Yudi Setiawan, Brigpol Samuel Warfete dan Bripda Muksin, sampai di kampung namatota pukul 09.00 Wit.

Kemudian tim mengunjungi rumah kepala kampung untuk menanyakan keberadaan tersangka berinisial  HK pada saat tim jalan ke arah pantai dengan kepala kampung dan masyarakat kemudian tim dapat informasi bahwa terdangka berada di tengah laut sedang memancing ikan selanjutnya tim bergeser ke arah sasaran dengan membawa salah satu masyarakat untuk ikut tim ke tengah laut untuk menangkap tersangka tersebut dan tersangka berhasil ditangkap di laut namatota sekitar pukul 09.00 Wit.

Tersangka berinisial HK, berusia 62 tahun, lahir di Kayu Merah (17/8/1962), pekerjaan sebagai petani, tinggal di Kampung Kayu Merah Kabupaten Kaimana.

Selanjutnya pada pukul 09. 20 Wit. Tim bertolak dari Namatota menuju ke Kayu Merah tiba pada jam 11.00 Wit kemudian berkoordinasi dengan aparat kampung dan melakukan pencarian tersangka namun yang bersangkutan mengetahui kedatangan tim dan tersangka tersebut melarikan diri masuk kedalam hutan sehingga dilakukan pencarian kurang lebih 40 menit kedalam hutan dan Tim menemukan HK dan langsung dilakukan penangkapan, pada pukul 12.10 Wit, Tim bertolak dari kampung Kayu Merah membawa tersangka menuju Kaimana. (*)

Penulis : Dody

Editor : Umi Fadilah

Publish : Putu Wredhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password