AKBP Gidion Arif Serahkan Jabatan Kapolres Banyumas ke AKBP Azis Andriansyah

img_0029-2-300x200

AKBP Gidion Arif Setyawan, S.I.K., S.H,. M.Hum menyerahkan jabatan Kapolres Banyumas kepada AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum, Kamis (15/12/2016).
Sertijab yang khidmat itu berlangsung di Mapolres Banyumas,
AKBP Gidion Arif Setyawan yang memimpin Polres Banyumas 16 bulan mengucapkan kalimat perpisahan kepada seluruh anggota Polres, tokoh pemerintahan, tokoh agama, dan masyarakat yang hadir.
Ia bersyukur seluruh elemen di Banyumas sangat mendukung tugasnya. AKBP Gidion juga memohon doa restu saat menjalankan tugas baru sebagai Wakil Direktur Narkoba Polda Metro Jaya.

 

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah menyatakan akan langsung bekerja semaksimal mungkin dalam meneruskan program Polres Banyumas untuk menjalankan tugas secara professional, modern dan terpercaya khususnya momen mendekati perayaan Natal dan Tahun Baru 2017.
“Program Polres Banyumas yang sudah baik akan kami teruskan dengan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakatpenegakkan hokum secara professional”, ujar Azis
AKBP Azis Andiansyah sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Wonosobo Polda Jateng. Pelepasan Kapolres Banyumas ini diiringi dengan tradisi pedang pora yang diikuti oleh Perwira Polres dan seluruh anggota Polres.

 

 

(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password